Sabtu, 16 November 2013

KISAH NYATA


Ada sepasang kekasih yang sudah 8 bulan berpacaran.

Tetapi awal bulan oktober sifat si wanita sudah mulai berubah (karna orang ke
2), si pria sudah mulai menyadarinya tetapi hanya berdiam dan tersenyum..

Tgl 9 oktober.
Saat malam mereka pergi ke sebuah cafe, sang pria bertanya 'Apa ada sesuatu
yang ngebuat kamu bosen sama aku ?' Wanita menjawab 'gak ada'
Si pria pun berusaha percaya dan tidak berfikir negatif.

Tgl 10 oktober (anniversary 9 month)
Si pria menelpon kekasihnya, hingga total 22 panggilan tak terjawab, lalu sang
pria mengirim BBM 'Aku tunggu kamu jam 7 di PIK tempat biasa, kalo udah
jalan hubungin aku'. Si pria terus menunggu dan yakin bahwa pacarnya akan
datang, di saat itu hujan sngat besar, sang pria terusberusaha berfikir positif
dan yakin pacarnya akan datang

Tgl 11 oktober pukul 01.30
Si wanita bru membalas BBM pacarnya 'Aku gak bisa dateng, ada acara
keluarga, maaf ya aku baru bls .Tadi gak ada pulsa' (padahal pergi karaoke n'
hang out breng orang ke 2)
Ketika sore hari sesudah pulang setelah jalan bersama orang ke 2 si wanita
bermaksud datang ke rumah si pria supaya si pria gak marah karena sejak
malam sang pria tidak menghubungi dia. Dia langsung pergi ke rumah sang
pria, dia melihat pacarnya sudah tertidur di atas kain putih dengan memegang
cincin 'Keluarga si pria memberikan HP si pria untuk di lihat oleh si wanita,
betapa kagetnya si wanita ketika melihat si pria.
Sebelum meninggal sempat mem video kan lilin yang bertebaran di pantai yang
sudah mulai padam karna air hujan. Pada saat itu si pria sudah menyiapkan
cincin untuk pacarnya dan juga kejutan yang sangat indah. Sang pria
bertabrakan dengan trotoar di daerah PIK dan mengalami pendarahan otak
sehingga tidak bisa di selamatkan.

Jangan hanya karna ada orang yang lebih baik sampai kita melupakan org
yang sudah menyayangi kita.
Karena kita tidak pernah tau bahwa dialah yang terbaik dari yg terbaik

Note : Jangan pernah sia2kan perhatian atau kepedulian seseorang
kepadamu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar