Sabtu, 16 November 2013

Percakapan cowok & cewek


Percakapan cowok & cewek setelah 3 bulan putus, dan kembali bertemu..

Cowok:"hai.. Bagaimana kabarmu?"

Cewek:"aku baik² saja.. Kamu?
[tanpamu.. Bagaimana aku bisa baik² saja?]

Cowok:"aku juga baik!"
[tapi dalam hati ]

Cewek:"lalu.. Apakah kamu sudah menikah sekarang?"
[semoga dia jawab belum]

Cowok:"ya.. Aku udah nikah"
[mengapa aku harus bohong padanya? Padahal aku belum.. ]

Cewek:"dia pasti gadis yang sangat beruntung"
[aku harap akulah wanita itu..:'(]

Cowok:"ya.. Kamu memang beruntung.."
[Oops! Aku ngomong apa tadi :O]

Cewek:"apa??
[mungkinkah aku salah dengar?]

Cowok:"umm.. Maukah kamu menikah denganku?"
[huuft.. Semoga dia masih mau menerimaku]

Cewek:"ya.. Aku mau..

Cowok:"kamu satu²nya gadis yang selalu ada di hati dan pikiranku.. I Love U"
[huft.. Legaaa.. ]

Cewek:"I Love U too.."

...

☆ Ketika kamu berkata"Aku rela melepaskanmu dengan yg lain, asal kamu bahagia"Itu bohong..!!
Sesungguhnya hatimu tidak rela..

☆ Ketika kamu berkata"Jika kamu bahagia, aku juga ikut bahagia walau kau tak brsamaku"
Itu bulsiiiitttt..! -­!
Sesungguhnya hatimu menangis..

☆ Ketika kamu berkata"Aku senang melihatmu tersenyum, walau aku tidak bisa memilikimu"
Ah,, munafik..!!

☆ Orang bilang cinta tak harus memiliki..!! Justru, itu mengajarkan kamu untuk menjadi orang munafik..
Kamu berpura² tidak menginginkannya -­, tapi sesungguhnya hatimu berkata ingin memilikinya, bahkan mungkin harus bisa memilikinya..
Berjuang Sampe Titik Darah Penghabisan Itu Yang NamanyaCINTA..
Setuju...??
Yg jomblo langsung keinget mantan. Wkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar